Halaman

Bocoran seragam klub papan atas Eropa untuk musim depan

Selamat sore guys..
Sepakbola selalu tidak bisa lepas dari pikiran kita setiap hari, bahkan seorang mantan pelatih timnas Inggris Sven Gorran Ericsson pernah berujar, jika Anda mampu tidak memikirkan sepakbola dalam satu hari, maka Anda akan menjadi pemain sepakbola yang handal.
Kembali kepada sepakbola yang saat ini menjelang akhir musim, ada sebuah tradisi unik dimana klub-klub besar berbondong-bondong mempersiapkan jersey terbaru mereka untuk musim depan. Namun ada beberapa diantaranya yang telah bocor ke publik tentang seragam mereka di musim depan. Dan berikut ini beberapa seragam baru klub-klub besar Eropa unutk musim depan :

1. AC Milan
 Masih disokong Adidas dan Fly Emirates, jersey kandang Rossoneri untuk musim depan akan mengurangi warna putih yang dominan dalam dua musim terakhir. Kerah putih yang digunakan di musim ini akan ditanggalkan dan digantikan dengan V-neck.
Sebagai gantinya, warna hitam akan mendominasi jersey kandang mereka. Adidas juga memberi sentuhan warna emas pada jersey Milan. Selain itu, bendera Italia berukuran kecil yang berada di samping kerah akan mempermanis jersey home ini.


Milan terus mempertahankan tradisi warna putihnya pada jersey tandang. Hal yang mencolok adalah adanya motif kerah V yang membentang di bagian dada. Dominasi warna putih ini akan dipermegah dengan sentuhan garis-garis merah, hitam, dan emas.


2. Real Madrid


Sementara, untuk urusan jersey away, tim penghuni Santiago Bernabeu itu mengubah warna menjadi biru, dari yang sebelumnya hitam, atau hampir mirip seperti yang pernah dikenakan pada musim 2008/09.



3. Bayern Munchen

Penyegaran terhadap jersey kandang Bayern sepertinya wajib dilakukan oleh Adidas di musim depan mengingat di musim ini, mereka masih menggunakan desain musim 2011/12. Inilah yang ditunggu-tunggu oleh fans Die Roten.Masih menampilkan Deutsche Telekom sebagai sponsor utamanya, gambar jersey home Bayern di atas tampak mengakomodasi penyegaran tersebut. Warna merah menyala akan ditemani warna putih di sekitar lengan, menambah kesan gagah dari jersey kandang ini.



4. Arsenal Jersey ketiga

 Image from Goal.com

 Secara keseluruhan, sepertinya jersey baru klub papan atas Eropa sedikit lebih baik dibandingkan musim ini. Bagaimana pendapat kamu guys?

Tidak ada komentar