Halaman

Fans Arsenal merubah sampul game FIFA 16 dengan Flamini!

Merebaknya isu Jordan Henderson yang akan menemani Lionel Messi di sampul game FIFA 16 membuat para fans di Inggris yang bukan pendukung Liverpool kebakaran kumis. Mereka merasa gak ''ngeh'' dengan tampilan sampul game itu, terlebih Liverpool sebagai klub pemilik Jordan Henderson itu terkahir kali mencicipi gelar juara Liga Inggris saat Indonesia masih dipimpin Presiden Soeharto, mereka merasa pemain Liverpool dengan prestasi klub yang luar biasa paceklik itu tidak pantas untuk bersanding atau disandingkan dengan sang superstar Lionel Messi dengan Barcelona-nya.

Arsenal fans are making FIFA 16 covers so they don't have to look at Henderson's face

Untuk mengantisipasi kekecewaannya jika nantinya EA selaku pengembang game FIFA 16 benar-benar menyandingkan Lionel Messi dengan Jordan Henderson, para fans di Inggris sudah bersiap-siap untuk menutup pemain rival tersebut, diantaranya adalah fans Arsenal. Gooners bahkan menghapus sang ikon game FIFA Lionel Messi dengan pemain mereka Matheu Flamini.

flam

Entah mengapa mereka tidak memasang Sanchez atau Mesut Ozil, yang jelas para fans game FIFA di Inggris akan benar-benar "memblock" kehadiran pemain Liverpool di FIFA 16.

Tidak ada komentar