Halaman

"Bunuh semua umat Muslim"


Saat pejabat publik yang mendesak hati-hati dalam mengungkapkan statemen  setelah serangan bom di Boston Marathon, ada daintara mereka yang cepat  menyalahkan pihak lain tanpa adanya bukti konkret.
Salah satu dari mereka adalah kontributor Fox News Erik Rush, yang memicu reaksi kemarahan setelah menganjurkan pembunuhan terhadap kaum Muslim dalam menanggapi serangan itu.
Dengan belum adanya  informasi tentang pelaku penyerangan yang belum dipublikasikan oleh pihak kepolisian, Rush tampaknya menyiratkan dalam tweet bahwa pelakunya adalah dari Arab Saudi.
"@ Erikrush Semua orang melakukan Keamanan Nasional Ankle Grab! Mari kita bawa Saudi lebih tanpa penyaringan mereka! C'mon! # Bostonmarathon. "
Kemudian ketika ia ditanya oleh pengguna Twitter lain apakah ia menyalahkan Muslim atas serangan itu, Rush pun menjawab: "Ya, mereka jahat. Mari kita bunuh mereka semua. "
Rush kemudian mengklaim bahwa ia sedang emosi saat mengirim respon followernya itu.
Komentarnya tetap memicu reaksi sengit. Salah satu pengguna menulis: "Harapan orang tidak mengarah pada 'Muslim melakukannya' ikut-ikutan. Jangan idiot dan mengetahui fakta terlebih dahulu. "
Follower lainnya berkomentar: "Rupanya seseorang di Fox News mengetweet  'Bunuh Semua Muslim' setelah ledakan. Sebagai penduduk Boston, dan sebagai manusia, aku muak. "
Rush menanggapi salah satu pengguna Twitter yang mengeluh tentang komentarnya dengan mengatakan: " sindiran, idiot"
Namun dalam komentar berikutnya pada situs jejaring sosial ia mengecam "pembela Islam."
Dia menulis: "Sangat menyenangkan untuk melihat semua pembela Islam berdiri bagi mereka yang akan menyia-nyiakan mereka dalam sekejap."
Rush, New York-lahir kolumnis konservatif dan kontributor tetap untuk Fox News, menjadi terkenal selama kampanye pemilu 2008 ketika ia disorot karena komentar kontroversial yang dibuat oleh Barack Obama mantan pastor Jeremiah Wright.
Ia juga telah menulis artikel yang kritis terhadap Islam. Tahun lalu, Rush menulis sepotong komentar berjudul 'Ya, Islam adalah musuh'. Di dalamnya ia berpendapat bahwa Islam tidak cocok dengan masyarakat Amerika.
"Islam tidak pernah memperlakukan dengan baik orang lain, dan ini adalah karena itu adalah pandangan dunia dengan keyakinan, dogma dan aspek agama, bukan agama per se. Semua ini bertentangan dengan toleransi masyarakat yang berbeda budaya, "tulisnya.
Dia melanjutkan: "Ini adalah kebenaran:. Baik kiri politik dan Islam di Amerika telah mengeksploitasi Amandemen Pertama dan sifat murah hati Amerika 'untuk menaklukkan kita"

  
Terlepas dari komentar kontroversial dari Rush ini, sepertinya ini hanyalah akal bulus dia untuk mencari perhatian publik semata.

Tidak ada komentar