Halaman

Bermain Drum Online Milik Tre Cool Green Day



Hallo selamat dinihari sob, dan selamat telathari bagi yang menjalankannya.. 
Sesuai judul diatas, pada kesempatan kali ini Morocincong akan memberikan cara agar kita bisa bermain drum lewat computer/ main drum online. Tidak main-main, karena kita bisa memainkan drum milik musisi kelas dunia, salah satunya adalah drum milik musisi idola saya, Tre Cool. Bagi sobat yang menggilai musik Punk tentu sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut, yak karena dia bermain untuk band punk terbaik dunia, Green Day!


Yah meskipun pada albumnya terakhir aroma musik punknya memudar dan lebih condong ke pop, tapi tak apalah mungkin karena usia yang sudah tidak lagi muda mempengaruhi selera musik mereka. It’s Okay! Mereka tetaplah band Punk Rock terbaik sepanjang masa.


Kembali ketopik, memang Tre Cool ini mainnya keren banget sob, sepertinya otaknya sudah bener-bener konslet sampai tabokan dan tempo drumnya begitu perfecto.. Sobat bisa cek sendiri pada album Dookie miliknya Green day, itu keren banget….


Oke  sudah cukup cincongnya, sekarang sobat yang penasaran ingin memainkan drum miliknya Tre Cool bisa cek delink berikut ini, tinggal klik aja sob, nanti sudah ada petunjuknya sendiri. Bagi yang belum ngerti, bisa tinggalkan pertanyaan dikolom komentar dibawah. Sejauh ini saya baru bisa memainkan lagu Know Your Enemy, Are We Waiting,Wake me Up when September ends, karena temponya yang agak lambat dan gak ribet-ribet banget tuh tabokannya Tre :D.



Ini linknya silahkan block lalu copy pastekan di adress bar browser sobat: 

http://www.virtualdrumming.com/drums/windows/tre-cool-drum-set.html



 Enjooy , semoga bermanfaat..

 

Tidak ada komentar