Halaman

Download Game Watch Dogs + (crack)

Hallo selamat pagi.. dan selamat malam bagi yang merayakannya.

Bulan mei adalah hari lebarannya para gamers! Yak, game yang sudah lama-lama ditunggu Watch Dogs akhirnya dirilis juga oleh Obisoft. Game yang digembar-gemborkan akan mampu mengalahkan popularitas GTA V atau setidaknya menyainginya tentu menjadikan game ini menjadi salah satu game yang paling diantisipasi oleh gamers pada tahun 2014 ini.

Dalam game ini Kamu akan bermain sebagai Aiden Pearce , seorang hacker brilian dan mantan preman , seorang kriminal yang masa lalu keluarganya mengalami tragedi kekerasan . Sekarang saatnya mengejar mereka yang menyakiti keluargamu, kamu akan dapat memantau dan hack semua orang yang mengelilingimu dengan memanipulasi segala sesuatu yang terhubung ke jaringan kota . Akses kamera keamanan di mana-mana , men-download informasi pribadi untuk mencari target , mengontrol lampu lalu lintas dan transportasi umum untuk menghentikan musuh ... dan banyak lagi.

SYSTEM REQ
OS: Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1) or Windows 8 (Please note that we only support 64 bit OSs.)
Processor: Intel Core 2 Quad Q8400 @ 2.66Ghz or AMD Phenom II X4 940 @ 3.0Ghz
Memory: 6 GB RAM
Graphics: DirectX 11 graphics card with 1 GB Video RAM – Nvidia Geforce GTX 460 or AMD Radeon HD 5770
DirectX: Version 11
Hard Drive: 25 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c Compatible Sound Card with Latest Drivers
Additional Notes: Broadband connection and service required for multiplayer mode. Supported Video Cards at Time of Release: nVidia GeForce GTX460 or better, GT500, GT600, GT700 series; AMD Radeon HD5850 or better, HD6000, HD7000, R7 and R9 series Intel® Iris™ Pro HD 5200
SCREENSHOTS

Silahkan klik link dibawah ini untuk download game Watch Dog, pastikan semua link hidup dengan mencobanya satu persatu baru download semuanya. 
Download
Release date 2014
999MB LINK
Crack:
Oke sekian, happy gaming good people!

Tidak ada komentar