Halaman

Software Pembuat Game

Selamat sore..
Wah udah sore ya.. (baru bangun tidur) (-_-") 
Hey sob mungkin ada diantara sobat yang pecandu game bingung mau tau caranya membuat game itu gimana? atau bahkan ada yang mau membuat game sendiri ?
 
Wueeeest..tenang sob tenaang.. saya g lama-lama kog ngetiknya..hehehe,
Nih waktu kemarin coba-coba mau ngunduh aplikasi ga taunya tersesat sampai pada suatu ketika sampailah saya didepan rumah abang 001 game creator.
 
Seperti judulnya, software satu ini akan membantu mewujudkan mimpi Sobat untuk membuat game, game yang akan sobat buat kebanyakan bertemakan  Role Playing Game  alias RPG, mungkin waktu pertama kali menjalankan ibadah puasa eh eh maksudnya menjalankan software ini lho sobat akan sedikit kebingungan, tapi ga usah khawatir karena didalamnya sudah ada panduannya kog..
Cukup mudah untuk kita gunakan, selain itu juga ada fitur untuk menjual game yang telah kita buat dengan software ini. Menarik bukan ? Berikut saya sediakan link untuk mengunduhnya agar sobat tidak repot-repot mencarinya..
oh iya ada dua versi dari software ini ada yang Free dan Subscribe, dan link yang saya berikan disini adalah yang versi free karena demi alasan keamanan dompet penumpang.hehehe..

Klik disini untuk mengunduhnya,

Terimakasih  atas kunjungannya, semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar