Halaman

AC Milan siap dijual !


Desas-desus mengenai penjualan Milan terus bergulir, beberapa saat lalu harian olahraga terkemuka Sky Sport memberitakan bahwa pengusaha asal Thailand dikabarkan tertarik membeli Milan, namun pengusaha yang bernama Bee Taechaubol membatalkan niatnya tersebut karena pihak Milan mematok harga 900 juta Euro!
"Saya ingin membeli Milan, tapi mereka menginginkan harga 900 juta euro, saya tidak bisa memenuhi harga tersebut."





Embedded image permalink 
 Foto Bee Taechaubol paling kiri


Meskipun gagal, setidaknya ini menjadi titik cerah bagi klub dimana sebelumnya seperti yang kita ketahui bahwa keluarga Berlusconi begitu ngotot mempertahankan Milan dengan status "Not For Sale". Dengan harga fantastis tersebut mungkin akan sulit dipenuhi oleh pengusaha asal Asia Tenggara, dimana kita tahu Inter saja dibeli Tohir dengan harga tidak sampai setengah dari harga 900 juta euro yang diinginkan Milan, tapi harga tersebut mungkin saja bisa disanggupi oleh raja-raja minyak dari timur tengah, atau gas dari Rusia atau pengusaha lainnya dari Amerika Serikat.

Yang jelas, Milan tidak bisa terus seperti ini. Dengan sejarah besar, harusnya bisa menjadi magnet bagi para investor untuk datang membeli klub ini. Namun, dilain sisi harian olahraga Football Italia juga mewartakan saat Galliani dan Barbara Berlusconi mengunjungi Milanello kemarin, Galliani mengatakan bahwa presiden akan kembali memberikan magisnya untuk mengembalikan Milan menjadi klub top Eropa lagi.


Embedded image permalink

Bagaimanapun sejauh musim ini berjalan, Berlusconi sudah beberapa kali mengunjungi langsung markas latihan klub di Milanello, baik dengan mobil pribadinya maupun Helicopter untuk memberikan suntikan moral bagi tim untuk mendapatkan hasil positif, namun sepertinya itu tidak berjalan baik karena Milan saat ini masih terbenam diperingkat 7.

Dari hal diatas, setidaknya kita ketahui betapa besar cinta presiden Berlusconi kepada klub, tapi kalau dia tidak segara "menyelamatkan" klub dengan magisnya (baca: uang), sepertinya Milan tidak akan terus beranjak membaik, bisa jadi mereka akan turun kasta menjadi tim medioker sekelas Parma. Karena jujur saja untuk sekarang ini, tanpa sejarah yang telah dicapai Milan, kita tidak bisa membandingkan Milan saat ini dengan Napoli ataupun AS Roma, apalagi dengan Juventus. 

 

Jika seandainya Presiden Berlusconi sudah tidak bisa memberikan magisnya lagi, seharusnya dia memberikan tongkat kepemimpinan kepada investor yang bisa memberikan magisnya kepada klub mengingat musim lalu ada banyak investor dari timur tengah dan Rusia yang bersiap membeli Milan, dan kita akan dengan senang hati menerima Presiden memimpin kita duduk bersama dipinggir lapangan untuk mendukung klub tercinta.
 

FORZA MILAN!!!

Embedded image permalink 








#Novacaine

Tidak ada komentar