Halaman

Doraemon the movie 3D "Stand by me"

Hai selamat pagi sob, dan selamat sore bagi yang merayakan.

 
Pada kesempatan kali ini Morocincong akan sedikit membahas salah satu kartun Jepang terbaik sepanjang masa, Doraemon. Siapa yang tidak kenal film satu ini, dari anak-anak hingga orang tua semuanya suka sekali menyaksikan kekonyolan yang dibuat oleh Nobita yang terus dijahili Gyant dan Suneo, Nobita yang lemah dan keras kepala membuat hidupnya sering dirundung kesialan, sampai pernah dia menyebut dirinya sebagai orang tersial yang pernah hidup di Jepang. Untung ada Doraemon yang selalu setia menemani Nobita, meskipun begitu tetap saja sikap ceroboh yang Nobita miliki menjadikan semuanya berjalan tidak sesuai keinginanya. Persahabatan adalah tema utama dalam jalan cerita Doraemon ini.
 

Dalam rangka merayakan ulang tahun pencipta Doraemon yang ke 80 yaitu Fujiko F Fujio, tim Doraemon berencana membuat film 3D untuk tahun 2014. Movie ini akan diberi judul "Stand By Me". Ceritanya akan mengingatkan “Doraemon datang dari masa depan dan tentu  bisa pulang kembali kapanpun”  dan menyampaikan bahwa kehidupan sehari-hari yang dilalui belum tentu akan berlanjut dan sangat berharga.

Alur cerita sendiri akan memiliki dua konsep yaitu Sad Story (Kisah Sedih) dan Happy Story (Kisah Senang) yang berdasar pada “Nobita no Kekkon Zenya”, “Mirain no Kuni kara Harubaruto”, “Sayonara,  Doraemon” serta ditambahkan dengan unsur-unsur baru.
Film ini rencananya juga akan dirilis pada musim panas tahun 2014, jadi berkisar pada bulan juni-juli. Jadi sobat mesti sedikit bersabar jika ingin menyaksikan film ini.

4 komentar:

  1. link downloadnya mana mass..,.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum dirilis, nanti akan saya posting disini kalau sudah ada filmnya :)

      Hapus
  2. ini kan cm info, akan di tayangkan di jepang bulan agustus kalau di indonesia aq gak tau

    BalasHapus
  3. iya kalo di indonesia munqin sebulan setelahnya

    BalasHapus